Ngakak! .. Inilah 8 Ulah Konyol Driver Ojek Online Dan Penumpangnya Ketika Dibonceng

Advertisement
Ngomong-ngomong soal Ojek Online selain urusan kontroversi dan konfrontasi dengan ojek pangkalan ternyata banyak fenomena unik di jalanan yang bisa kita temui. Bagaimana tidak Ojek Online kan kebanyakan bukan ojek profesional dan umur ngojeknya kebanyakan seumur jagung semua. Belum lagi tingkah polah para penumpangnya yang kebanyakan gaya sering membuat hal-hal konyol dijalanan dan bikin kita ketawa kalau kebetulan melihatnya. Haha..Jujur Ngakak! ! .. Inilah 8 Ulah Konyol Driver Ojek Online Dan Penumpangnya Ketika Dibonceng. Ga di driver ojek ga di penumpangnya sama-sama konyol dan kocak.

Inilah 8 Ulah Konyol Driver Ojek Online Dan Penumpangnya Ketika Dibonceng

Banyak sekali momen lucu yang dilakukan para penumpang ojek online berikut ini. Entah apa alasannya (pasti ada alasannya sendiri-sendiri lah) kelakukan mereka saat dibonceng driver ojek online sungguh ada-ada saja, konyol dan bikin ngakak. Mulai dari cara mereka memakai helm sampai gaya mereka saat duduk di jok belakang motor.

Mau lihat ulah konyol mereka? Langsung lihat yuk kelakukan konyol penumpang ojek online di bawah ini.

1. Ni Bapake apa kepalanya kegedean atau lagi benjut kali ya? ... oooh lagi pake konde mas boyy! 

Inilah 8 Ulah Konyol Driver Ojek Online Dan Penumpangnya Ketika Dibonceng

2. Nah kalo yang ini asli lagi kondean,. eh apa kebesaran kepalanya? Eh kekecilan Helmnya?..ga jelas.. wkwkwk

Inilah 8 Ulah Konyol Driver Ojek Online Dan Penumpangnya Ketika Dibonceng

3. Kasihan si Adek ini kayanya ni helm berat kali ya? sampe sengklek gitu makenya..

Inilah 8 Ulah Konyol Driver Ojek Online Dan Penumpangnya Ketika Dibonceng

4. Asli ngakak lihat foto ini!.. Ga ada Helm Lah kreatip banget pake kaleng bekas cat ya?? .. Kasihan lu tong, tega banget ya abang ojek kasi helm gituan.. wkwkwk

Inilah 8 Ulah Konyol Driver Ojek Online Dan Penumpangnya Ketika Dibonceng

5. Aduh Hati-hati dong bu awas ntar jatuh .. pinternya si abang ojek tetep narik demi kejar setoran, awas ada polisi bang, ditilang gocap loh!.. wkwkwk

Inilah 8 Ulah Konyol Driver Ojek Online Dan Penumpangnya Ketika Dibonceng

6. "Lu mah kecil kagok gue dibonceng, Sini Gue yang setir!.." Gitu kali ye penumpang ngomongnya. "Ya elah abis badan lu gede banget bang! Harusnya situ yang bayar sewa motor gue.." wkwkw

Inilah 8 Ulah Konyol Driver Ojek Online Dan Penumpangnya Ketika Dibonceng

7. Awas Jangan deket-deket Luh! Suami aye Preman Sini tau, Senggol bacok lu! ... Kata Si Ibu. "Siap 86 Laksanakan Bu!.. hehehe

Inilah 8 Ulah Konyol Driver Ojek Online Dan Penumpangnya Ketika Dibonceng

8. Yaelah ini si mba pake helm asal nyonclo beginih .. Jadi Kaya Dilahap Helm atuh. Eh..eh Tapi.. Terserah Mbak aja deh, yang penting mbayar ya mbak.. suwunn.

Inilah 8 Ulah Konyol Driver Ojek Online Dan Penumpangnya Ketika Dibonceng

Nah Bagaimana? Kocak, gokil dan konyol kan kelakuan mereka? hehehe .. mungkin mereka tidak peduli dengan kelakuan mereka tapi jika sutu tingkah laku yang terlihat oleh umum pasti lah akan menjadi sorotan. Memangnya Otaknya di dengkul? Jadi isi kepala mah ga penting makanya pake helm asal-asalan gitu ya? wkwkwk... . Mudah-mudahan kedepannya ga bakalan ada ulah konyol penumpang ojek online yang aneh-aneh ya. Kasihan sia abang ojeknya.. hihi.

Sumber : Brilio.com  dan foto Instagram/dramaojol.id

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis