Tato Gagal total Bukannya Keren Malah Bikin ngakak Yang Lihat!

Advertisement
Bikin tato kelihatannya keren ya? Serasa gimana gitu ya? Nah bagi sobat pembaca yang niat bikin tato ati-ati ya, pikir-pikir lagi deh sebelum membuat tato, apalagi permanen. Mending kalau bagus tapi kalo gagal gimana? Tato Gagal total Bukannya Keren Malah Bikin ngakak yang lihat! Bukannya ngerasa serem tapi malah lucu bin kocak. Masih inget kasus patung macan Cisewu? Bukannya serem tapi malah bikin ngakak ngeliatnya kan? Macan koq ga jelas antara mengaum atau nyengir udah gitu matanya ga simetris lagi. Haha.. lucu abis dah.

Tato Gagal total Bukannya Keren Malah Bikin ngakak Yang Lihat!

Oya Balik lagi ke tato. Saat ini, seni lukis tubuh baik yang permanen maun yang non permanen kian dianggap biasa saja oleh masyarakat luas. Selain seni juga dianggap sebagai bentuk ekspresi diri ataupun jati diri (lah kelakuan aja dulu yang bener). Namun, bagaimana jika hasil dari tato itu malah jauh dari harapan?

Berpikirlah matang-matang sebelum membuat tato permanen. Jika asal-asalan--dan gambarnya jelek atau aneh. Anda malah harus malu seumur hidup loh. Udah gitu tato nya ga bisa dihapus lagi! Emang pensil bisa dihapus.
Baca ini : Inilah Akibat Buruk Bikin Tato Yang Jelas-jelas Dilarang Agama!
Jikalaupun Anda bersikukuh untuk membuat tato, carilah ahli tato yang memang sudah terbukti piawai dalam melukis tubuh manusia. Jangan seperti beberapa tato yang gagal total berikut ini.

Dilansir dari laman Boredpanda.com, bukannya keren, tato-tato gagal ini malah terlihat aneh dan lucu. Kalau depan orangnya bisa-bisa saya ngakak sampai nangis ngetawainnya .. ampun deh mang.

1. Harimau ini ngakak atau mengaum ya?

Tato Gagal total Bukannya Keren Malah Bikin ngakak
Sereemmm banget Om!.. wkwkwk
Ni maksud awalnya mau bikin Tato Harimau atau singa kayanya, kasusnya mirip kasus Macan Cisewu ni. Mau keliatan serem lagi mengaum eh kaya lagi ngakak sambil ketakutan gitu .. wakakaka (persis gitu ngakaknya)

2. Berb Merler

Tato Gagal total Bukannya Keren Malah Bikin ngakak Yang Lihat!

Maksud hati mau bikin Tato sang idola Bob Marley, lah hasilnya sengklek begini . Ya jadilah Berb Merler alias lagi meler .. wkwkwk

3. Jichael Mackson

Tato Gagal total Bukannya Keren Malah Bikin ngakak Yang Lihat!

Wow! Demi mengenang mendiang Michael Jakson langsung di bikin tato sma tukang tato amatiran pinggir jalan kayanya. Mungkin yang gambar anak SD kali ya? .. watir banget gambarnya gan.

4. Anda bisa menebak?

Tato Gagal total Bukannya Keren Malah Bikin ngakak Yang Lihat!

Hahaha... Yang ini lebih gokil. Gambarnya sih niatnya gahar banget. Rocker Freedy Mercury lagi konser nyanyi. Lah apa daya jadinya ancur begitu. Bang Freddynya abis dipukulin orang kali ya .. jontor begitu. Wkwkwk

Daripada bikin Tato-tato gagal yang malah bikin malu gitu mah mendingan tato ini aja sob, keren abis .. hihi
Tato Gagal total Bukannya Keren Malah Bikin ngakak Yang Lihat!
Kerenan Tato Anak SD Ya Sob!... haha
Baca Juga : Macan Lucu Cisewu Muncul Di Komik Marvel Deadpool
Nah! Bagaimana? Masih niat bikin tato keren? Mendingan jangan deh. Kecuali kalo bikin tatonya tato-tatoan kaya jaman SD tato dari permen karet ajah. Kalo mau di hapus gampang banget dan kalo lagi bete enaknya sambil makan permen karet. Hehehe..

Sumber :
[1] https://boredpanda.com
[2] https://feed.merdeka.com

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis