Fenomena Gempa Lokal Dimana-mana Gara-gara Demam Hanna Annisa

Advertisement
Kembali Indonesia dilanda gempa bumi, bahkan kali ini gempa lokal dimana-mana hampir di tiap daerah. Fenomena endemik apakah ini? Semua gara-gara Hanna Annisa. Seorang Mantan mahasiswa UI. Loh koq jadi banyak gempa lokal dimana-mana? Bingung kan? Ternyata di musim penghujan ini gara-gara berita heboh tentang video yang isinya ena ena tersebut membuat minggu ini banyak daerah di Indonesia merasakan gempa lokal sehabis nonton video yang sedang viral itu. Ada apa gerangan? Mungkin banyak gunung berapi yang mendadak jadi aktif kali ya ya. Haha..

Fenomena Gempa Lokal Dimana-mana Gara-gara Demam Hanna Annisa

Kilas Balik dulu

Baru-baru ini Indonesia dibuat heboh oleh hadirnya video tidak senonoh yang melibatkan gadis muda bernama Hanna Annisa yang disebut mantan mahasiswi Universitas Indonesia. Beredarnya video ini nyatanya begitu meresahkan masyarakat karena Hanna Annisa termasuk perempuan yang memiliki tubuh yang sempurna serta wajah yang cantik jelita. Nah melonjaknya nama Hanna Annisa dijagat dunia maya membuat banyak yang kepo-in sosok Hanna ini. Siapa Hanna Annisa, Rumahnya dimana, dan yang pasti nonton dan download videonya ada dimana dan masih ada ga yaa?...

Balik lagi ke topik. Namun sayang, akun sosial media resmi Hanna banyak yang palsu dan diyakini hanya ada Twitter lawasnya yang belum ditutup. Menurut berita yang udah tersebar, pihak UI membenarkan video yang dimaksud benar salah satu mantan mahasiswinya dan sama sekali tidak ada urusan dengan kampus mengingat dirinya sudah berstatus alumni.

"Setelah melakukan pengecekan maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video,” ucap Humas UI, Egia Tarigan.

Egia menegaskan, perbuatan yang dilakukan pelaku adalah tanggung jawab pribadi dan tidak ada kaitannya dengan kampus. Karena itu, segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut akan menjadi tanggung jawab pribadi pelaku.

Dampaknya Muncul Gempa Lokal Minggu Ini

Nah gara-gara video viral dengan pelakon Hanna Annisa dan Farkhan pacarnya tersebut ada dampak tidak langsung yang terjadi di masyarakat. Dampak pertama banyak sekali masyarakat tua dan muda wara-wiri di dunia maya untuk mencari videonya untuk ditonton. Saking bayaknya yang nyari Mbah Google menetapkan pencarian nama Hanna Annisa menjadi trending topic dan di nobatkan di posisi puncak Google Trend Indonesia minggu ini.

Fenomena Gempa Lokal Dimana-mana Gara-gara Demam Hanna Annisa

Nah lagi! Dampak lanjutannya justru lebih dahsyat dari yang pertama, lebih dahsyat dari berita meledaknya gedung petasan Mercon di Banten. Minggu ini banyak rumah yang mengaku mengalami fenomena gempa bumi lokal. Para Bapak-bapak atau ibu-ibu yang sudah berumah tangga rame-rame membicarakannya. Ternyata eh ternyata sehabis asyik menonton video yang panas dingin dari Hanna Annisa tersebut plus cuaca yang terus mendung dan hujan maka terjadilah gempa lokal di rumahnya masing-masing. Haha ... ada-ada aja.

Semoga saja gempa lokal gara-gara demam Hanna Annisa ini tidak berbahaya dan tidak perlu sampai di evakuasi jauh-jauh kecuali lari ke toilet rumah yaa.. wkwkwk. Tapi hal ini benar fakta. Banyak sekali grup-grup whatsapp para bapak-bapak bersemangat sekali saling tukar informasi perihal video Hanna Annisa ini. Mulai download, nontonnya dan pembahasannya yang ramai mengalahkan sementara berita politik yang ributnya cuma itu-itu saja.

Semoga terhibur dengan isi artikel ini ya kawan. Jangan terlalu serius ya. Oya hati-hati malam ini ada gempa lokal susulan .. hahaha.

Pesan Moral : 
Buat Adek-adek yang lagi pacaran makanya jangan suka begituan kalo belum resmi nikah apalagi pake di video segala, kebiasaan selfie sih. Apa kate agama itu bener jauhi maksiat! Belum ke neraka di dunia udah dipermalukan duluan. Kalo ga tahan ya nikah aja ke KUA. Beres!!

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis