13 Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!

Advertisement
Pakaian atau busana tentunya bisa membantu kita tampil menarik, kasual dan juga oke di mata orang lain bukan? Nah bayangkan jika gara-gara outfit gagal konsep ini justru membuat anda kelihatan aneh dan bahkan di tertawakan orang. Ampun jangan deh! Di bawah ini ada 13 contoh Busana Gagal yang pasti bikin anda gagal fokus melihatnya. Bukan hanya gagal fokus bahkan membuat orang yang melihatnya jadi berpikir yang aneh-aneh. Waduh gawat kan? Tapi selain aneh busana gagal fokus ini justru bikin kita yang melihatnya ingin ketawa ngakak. Habis aneh banget sih!

13 Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!

Back To topic, Kita semua ingin tampil bagus sepanjang waktu tapi sayangnya, itu tidak selalu berhasil kawan. Terkadang, bahkan hal-hal yang paling kecil seperti memilih membeli kemeja yang salah atau pasangan celana yang salah bisa merusak keseluruhan penampilan kita. Bahkan jadi bahan olok-olokan orang.

Mari kita lihat contoh dari orang-orang yang mengalami sendiri bahwa, pakaian atau outfit yang gagal total. Oya hal ini bisa terjadi pada siapa saja lho jangan salah!. Jadi saran saya sih, Kamu harus benar-benar memperhatikan apa yang mau dikenakan sehingga kamu bisa terhindar dari bencana yang memalukan dari salah pakaian tersebut.

Coba perhatikan 13 foto lucu dan kocak dari pakaian yang benar-benar gagal, eh aeruinya bukan berarti gagal buat ya tapi gagal persepsi. Duh lihat aja sendiri ya gambarnya.. Foto-foto ini dikumpulkan dan disusun oleh situs BoredPanda dan saya yakin banget pasti kamu bakalan tertawa ngakak melihatnya.

# 1. Itu "bunga" Apa ya Koq Kelihatannya Aneh di Gaunnya.


Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!
Aduh itu bunga koq titik tengahnya koq bisa ngepas banget ya? 
Apa disengaja gitu sama yang bikin rok nih?

# 2. Dia pergi berbelanja dan orang-orang terus melihatnya dengan aneh. Dia bisa menyalahkan Will Ferrell untuk itu!


Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!
Haha.. koq ada gambar kepala orang nongol disitu? Ada-ada aja

# 3. Bro, apa sih itu ?! LOL!


Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!
Waduh, ini gambar menara pisa? Bikin bete aja. Hati-hati bro jangan sampai beli celana pendek model beginian. Bahaya!

# 4. Dua flamingo Bergabung dengan sempurna. Cakep!


Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!
Hmm.. Gambar dua flamingo bersatu ini keren banget, Asli!

# 5. Tetap tenang dan coba apa ??? Ampun Deh Si Nyonya


Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!
Makanya badan jangan gede-gede banget bu! Kalo tulisannya kelipet kanjadi bikin orang nyengir kuda bacanya.

# 6. Tidak yakin Orang Akan Menganggap itu Gambar Bunga, Yang Pasti Disangka Orang Lagi Bocorr!


Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!
Kasihan banget ya madam, aslinya sih ini dress gambar bunga tapi dilihat dari jauh koq kaya orang kecipirit atau apa gitu ya?

# 7. Sepertinya Ini Piyama kecil yang imut sampai kamu melihatnya lebih dekat. No Comment


Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!


# 8. Santa terjebak! Kasihan banget ya


Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!

# 9. Celine Dion Ala Metal! Lagunya Ga Nyambung banget Mas Bro!.


Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!
Sumpah ga mau gua pake kaos ini, maluu banget pakenya .. haha

# 10. Seragam tim bersepeda wanita paling kontroversial yang pernah ada!


Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!
Apa ga malu gitu ya atlet cewanya? Koq tega banget sih itu perancang seragamnya. Tapi ini seragam olahraga memang paling epic dah!

# 11. Aduh Saya tidak bisa melihat ini ... Suruh Ngaca aja lihat sendiri


Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!

# 12. Decoded pesan rahasia. Ni Bocah Koq Tolol Banget Ya


Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!

# 13. Ampun! Kasihan Banget Kamu Neng!


Contoh Busana Gagal Yang Pasti Bikin Anda Gagal Fokus Melihatnya!
Yang paling bagus corak polos aja neng , atau yang kembang-kembang krem. 
Ngelihatnya jadi kasihan ya.

Nah Bagaimana Kawan-kawan? Bahaya banget kan kalo kita sampai salah beli pakaian apalagi sampai memakainya. Alangkah baiknya sih coba dulu dan lihat di cermin apakah ada yang aneh waktu melihatnya? Kalau ada yang aneh apalagi bikin malu-maluin mendingan jangan dibeli. Eh kalo kagok dibeli kasiin temen aja biar dia yang pakai dan kita yang ngakak melihatnya. hahaha


Loading...

loading...

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis