Benarkah Angga Wijaya Suami Dewi Perssik Di Perlakukan Seperti Pembantu Rumah Tangga??

Advertisement
Tentunya Netizen telah mengetahui tentang kabar buruk pernikahan Dewi Perssik dengan Manager nya Angga Wijaya. Benarkah Angga Wijaya Suami Dewi Perssik Di Perlakukan Seperti Pembantu Rumah Tangga?? Sebegitu teganya kah Dewi Perssik pada suami barunya.

Benarkah Angga Wijaya Suami Dewi Perssik Di Perlakukan Seperti Pembantu Runah Tangga??

Ternyata Inilah Faktanya

Kabar pernikahan Dewi Perssik dengan managernya, Angga Wijaya diusik oleh perempuan yang satu ini. Hal itu pun membuat mantan istri Saiful Jamil ini naik pitam.

Depe pun ngamuk saat wanita itu mengatakan kalau Angga adalah sosok seorang pria yang tidak bermodal. Wanita itu juga mengatakan kalau Angga tak ubahnya seperti pembantu.

Tak hanya Depe, Angga juga ikut membalas komentar wanita tersebut. Ia meminta wanita itu membedakan mana manager dan mana pembantu.

Depe pun tak kalah berapi-api, ia bahkan menyamakan rumah tangganya dengan penyanyi Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu.

Menurut Depe, Angga juga bukan tipe pria yang murahan dan tak menyukai wanita murahan yang mau ditiduri dulu sebelum menikah.

Begini keributan mereka:
Anggel: Pasti ni cowo mau nikah sma DP cuma karna harta, kan @anggawijaya88 gak kerja,, lagian dp mau bgt sih sm pria gak bermodal gini

Anggel: iihh gua ma amit2 nikah sama pria ga bermodal (emot) ga ada kerja,, cuka jadi manager istri,, tu suami ape pembatu wkwkwkk

Gak bisa bedakan mana manager mana pembantu, ini namanya perempuan sok pinter tapi bodoh, ingin terlihat berkualitas tapi nol besar.

Benarkah Angga Wijaya Suami Dewi Perssik Di Perlakukan Seperti Pembantu Runah Tangga??

Tak terima suaminya disebut tak bermodal dan hanya mencari harta, Depe pun 'menyemprot' netizen itu dengan panjang lebar.

Depe: Km g mau sm dia, kepedean amat dia mau sm km :). klu saya mau sm dia, karena saya uda kaya, saya butuh laki2 disamping saya yg menemani saya, toh bisnis saya bnyk tnp hrs koar2
Jd saya butuh kasih sayag laki2 normal dan tentunya kalau dia dk bermanfaat g mungkinlah seorang DP mau :) be smart guys..

Km knp nduk.. sakit hati.. dia laki2 g murahan makanya saya may. Dia g akan menikah dg wanita murahan yg mau dibobo'in dulu sblm nikah.

Benarkah Angga Wijaya Suami Dewi Perssik Di Perlakukan Seperti Pembantu Runah Tangga??

Kodratnya laki2 bgmnpun lbh tinggi.. drprd wanita, klupun dia membantu saya, papi saya yg pejabat aja bawain tas mami saya kok, malah justru 1001 skrg dpt laki2 yg bs membantu istri atau kekasih tanpa hrs jaim..

Dan saya jatuh cinta sm dia karena dia tdk jaim, dan klu km menghina kita.. km liat dong jerfry wawaruntu dan ruth sahanaya, kalau km wanita g baik pasti g bkln g mau sm angga, karena anggapun pst cuma nidurin tnp dinikahin itu bedanya :)

Depe : Cepat sadar ? :) dari cara km panggil saya aja salah..

Insayaaallah saya selalu dlm lindungan Allah karena saya tdk prnh mau mengusik kehidupan orang lain, justru saya berterimakasih dan saya bersayaukur ketemu angga..
Begitulah hal yang sebenarnya terjadi.

Sumber : www.tribunnews.com

Loading...

loading...

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis