Ocehan Vicky Prasetyo Terkait Keluarnya Ayu Tingting Dari Fesbuker. Ada Apakah Gerangan?

Advertisement
Berita entertainment terkini adalah tentang rumor keluarnya Ayu Tingting dari acara Fesbuker. Loh Kenapa? Ada Apa? Usut punya usut ternyata ada kaitannya dengan tingkah laku Ayu Tingting Sendiri. Hal ini kelihatan dari Ocehan Vicky Preasetyo terkait Keluarnya Ayu Tingting Dari Fesbuker. Ada apakah Gerangan? Oya Om Vicky ini adalah salah satu pendukung acara Fesbuker juga yang dulu beken kaga jadi kawin sama artis goyang itik. Lah emang gue pikirin Ayu Tingtong out atau tidak dari Fesbuker? Lagian Judul acara sama isi nya kan ga nyambung. Fesbuker opo?

Ocehan Vicky Preasetyo terkait Keluarnya Ayu Tingting Dari Fesbuker

Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku sudah keluar dari program komedi Pesbukers. Namun ternyata, pengunduran diri Ayu belum diketahui oleh pendukung acara lainnya seperti Vicky Prasetyo.

Meski begitu, Vicky Prasetyo mengatakan kalau Ayu Ting Ting sudah tak hadir di Pesbukers beberapa hari belakangan ini. Hal itu diungkapkannya saat dihubungi via telepon, Kamis (13/7/2017).

"Saya belum tahu. Yang saya tahu memang berapa hari ini dia nggak masuk," ujar Vicky Prasetyo.

Bicara soal ultimatum dari Vice President ANTV, Otis Hahijary, yang diunggah di Instagram, mantan tunangan Zaskia Gotik itu sudah mengetahuinya. Namun, dirinya tak tahu postingan tersebut menyindir ke siapa.

"Mungkin semua orang menuntut untuk kayak serius, ultimatum itu kan untuk disiplin, tapi kalau ke siapanya saya nggak tahu," tutur Vicky Prasetyo.

kelihatan dari Ocehan Vicky Preasetyo terkait Keluarnya Ayu Tingting Dari Fesbuker. Ada apakah Gerangan? Oya Om Vicky ini adalah salah satu pendukung acara Fesbuker juga yang dulu beken kaga jadi kawin sama artis goyang itik.

Sebelumnya, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak, sudah membenarkan anaknya keluar dari Pesbukers. Ayu pun seolah tak masalah meninggalkan acara tersebut.

"Namanya rezeki sudah ada yang mengatur. Kita tinggal jalani saja. Nggak apa-apa," jawab Abdul Rojak melalui pesan singkat.

Nah Begitulah isi ulasan yang admin baca dari sumber hot.detik.com perihal ocehan Vicky Prasetyo mengenai Ayu Tinggting yang keluar dari acara TV Fesbuker. Ya semoga saja selain pengisi acaranya juga acaranya semakin baik dan mendidik aja lah pesan admin mah.

Loading...

loading...

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis