Tingkah Polisi Tidak Selalu Garang Terbukti Bisa Kocak Dan Konyol Juga Dalam Menjalankan Tugasnya

Advertisement
Awas ada polisi!! Langsung deh pikiran dan perasaan jadi ketar ketir, maklum mantan pembalap dan jarang update SIM C. Hehe.. Ayo ngaku aja, apa yang ada di benak kalian ketika mendengar kata polisi?. Sudah pasti yang terlintas di otak kita sosok yang menakutkan, garang dan juga menakutkan. Ya bagaimana tidak? Selain sikapnya yang berwibawa ternyata ada juga oknum yang suka pungli.. ups! Tapi ternyata polisi tidaklah selalu menyeramkan dalam menjalankan tugasnya banyak sekali hal-hal konyol dan kocak dalam kesehariannya. Ga percaya Tingkah Polisi tidak selalu garang terbukti bisa kocak dan konyol Juga dalam menjalankan tugasnya? Lihat saja gambar-gambar kocak di bawah ini. Dijamin nyengir melihat tingkahnya yang nganeh nganehi dijalanan.


Hati-hati dengan The Power Of Emak-emak pemakai motor Matic. Mereka justru terkadang lebih berani melanggar dari pada pengendara motor pria. Anggapan kalau emak-emak penguasa jalanan rupanya ada benarnya. Liat saja aksi pak polisi yang satu ini dalam menghentikan emak-emak yang lagi ngelanggar lalu lintas. Sampai rela bergulingan segala.


Awas Jangan macem-macem sama pak polisi yang satu ini, dia punya kekuatan super kepala badak, wkwkwk.. lihat saja mobil saja sampai penyok adu kuat sama kepalanya. Ada-ada aja tingak polisi yang satu ini.


Lah! Salah saya apa pak, koq ditilang?? Anak ini jelas kebingungan dengan surat tilang yang diberikan pak polisi. Apa salah saya? Helm pake, SNI lagi emangnya kalo sepeda harus ada SIM nya juga?


Ni polisi lagi senewen gada kerjaan kali ya? Mungkin dia terinspirasi dari film-film Hollywood semacam SWAT atau film perang kali ya? latihan nangkep penjahat. hehe.. tingkahnya konyol juga pakai helm kebalik dan lagi ngeceng pake senapan dari tongkat di dekat pos jaganya nya. Ayo semangat paak..


Buat kalian wahai anak-anak ,uda penggila modif yang nyeleneh, selain patuhi lalu lintas lengkapilah motor degan standar keselamatan. Jangan salahin pak polisi kalau keciduk motor kalian nasibnya bakalan kayak gini. Lihat aja pak polisinya aja nyengcle kaya gitu.. hehe


Hati-hati kalau lewat polisi tidur mesti pelan-pelan bisa-bisa pelek moor nya jadi benjol. Nah kjalo yang ini mah asli polisi lagi tidur, jangan suudzon dulu ya mungkin pak polisi ini kecapean kerja ngamanin mudik lebaran kemarin. kasihan ya pada geletak dijalanan..


Kasihan sama pak polisi yang satu ini, demi menjalankan tugas mungkin si bapak polisi ini kecapean dalam mengatur lalu lintas di saat panas terik akhirnya terbaring kelelahan disamping motornya, salut deh pak pol.. 


Baru kali ini ada Satria Baja Hitam yang ditangkep polisi? Mungkin ketauan ga pake helm standar SNI kali ya, si pengendara lagi ngeles dia kan pakai helm belalang tempurnya. Tapi pak polisi ga peduli terpaksa dikuliahi sambil disuguhin air mineral cup.. hehe


Nah gitu dong pak! Polisi juga harus berani menegur dan juga berani menilang rekan polisinya yang melanggar lalu lintas. Tapi bisa jadi polisi ini lagi meriksa pakah si pengendara ini polisi beneran atau gadungan, kalau gadungan mah tangkep aja pak.. bahaya tuh.

Nah demikianlah kumpulan foto tingkah para polisi yang konyol dan unik saat menjalankan tugasnya, ya kalau agak nyeleneh dikit kita maklumi saja ya sepanjang tidak melanggar aturan dan tidak menyalahgunakan wewenangnya. apalagi doyanpungli ya pak, ups! salut deh buat bapak-bapak polisi ini.

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis