Aneh Di Luar Negeri Ada bisnis jasa Hangover Helpers, Bisnis Beres-beres Seusai Pesta

Advertisement
Kehidupan di luar negeri memang berbeda dengan di Indonesia. Ada satu kebiasaan pada momen-momen tertentu mereka suka mengadakan pesta bahkan mabuk-mabukan sampai pagi hari. Tentunya kebayang rumah atu tempat pesta tersebut berantakan dan tidak karuan dengan sampah dimana-mana dan barang-barang yang berserakan. Hal ini untuk beberapa kalangan memunculkan ide bisnis dan peluang usaha baru yaitu bisnis jasa hangover helper. Sampai segitunya ya? Aneh di luar negeri ada bisnis jasa hangover helpers, bisnis beres-beres seusai pesta. Tapi tentunya sebuah bisnis muncul karena memang dirasa jasanya dibutuhkan dan memang ada demand dari masyarakat.

Aneh Di Luar Negeri Ada bisnis jasa Hangover Helpers, Bisnis Beres-beres Seusai Pesta

Bisnis Hangover Helpers ini diciptakan oleh dua orang mahasiswa, Regis dan Kelly, untuk membantu orang-orang yang mabuk berat. Misalkan saja, kamu dan teman-temanmu berpesta dan mabuk-mabukan semalaman. Kamu yang terlalu teler untuk mengurus dirimu sendiri, bisa minta bantuan dari Hangover Helpers. Mereka akan muncul di rumahmu dengan sarapan sehat yang bisa membantumu pulih dari pengaruh alkohol. Selanjutnya juga membantu mebereskan dan merapikan rumah yang berantakan seusai pesta.

Mereka juga akan membersihkan rumahmu (bila pestanya diadakan di rumah). Singkatnya, mereka bertanggung jawab mengurusmu yang sedang teler berat, sampai kamu bisa berdiri sendiri. Meski kesannya super tidak masuk akal, tapi keberadaan bisnis ini sudah masuk ke majalah Forbes lho. Berarti gaung bisnis yang satu ini cukup berhasil. Waduh makin enak dong yang sukanya pesta.
Baca Juga : Cara Mudah Menemukan Ide Bisnis Unik Dan Kreatif
Terlepas dari berita anehnya di luar negeri ada bisnis jasa hangover helpers ada satu hal yang bisa kita tarik hikmahnya. Yaitu sebuah ide bisnis baru akan muncul bila dirasa hal itu dibutuhkan dan diperlukan orang lain. Jadi cobalah untuk lebih jeli dalam melihat kondisi dan kebiasaan di sekeliling anda. Meskipun sebenarnya kultur suka berpesta dan mabuk-mabukan tidak pas untuk kita tiru di Indonesia tapi cara pengambilan keputusan dalam melihat peluang bisnis itulah yang patut kita tiru untuk kondisi lainnya yang kira-kiranya pas untuk di Indonesia.

Loading...

loading...

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis