Cewek Matre Putuskan Pacar Gara-gara Jual Vixion Ganti Supra

Advertisement
Mencintai orang lain boleh-boleh saja. Tapi hati-hati terlalu mencintai bisa-bisa membuat mata kita buta dan tidak bisa melihat kualitas cinta pasangan kita. Jangan sekedar mempercayai kata-kata sayang saja tapi coba uji dengan pengalaman di saat suka dan duka. Misalnya saja kejadian konyol yang tengah jadi viral di internet dan omongan para netizen tentang Cewek matre putuskan pacar gara-gara jual vixion beli supra di bawah ini. Lengkap dengan obralan chat nya via whatsapp. Konyol sekali kejadiannya. Cewe mau matre sih emang ga ada salahnya asal proporsional saja. Sepanjang si Cowok punya kemauan, tanggung jawab dan mau berusaha dan memiliki penghasilan harusnya itu lebih dari cukup. Selain itu memiliki pehatian dan kasih sayang yang wajar dan normal. Tapi kalo matre nya kelewatan ya wajar di bilang cewe matre, lah emang cari duit gampang neng?.. asem nih cerita.

Cewek Matre Putuskan Pacar Gara-gara Jual Vixion Ganti Supra


Kisah Cinta Vino Dan Ayu

Kisah ini (kabarnya sih beneran) dialami oleh Vino, lelaki yang sedang menjalin hubungan asmara dengan perempuan bernama Ayu. Dia harus menelan kekecewaan. Sebab mati-matian ia berjuang membahagiakan pacarnya, namun belakangan perempuan itu seperti tak punya hati. Gara-gara jual motor Vixion dan membeli Supra, Ayu tega mengaku telah memiliki pacar baru bermotor Ninja. Yang terjadi selanjutnya malah tak terduga, simak kisahnya di bawah ini.

Bermula Saat Vino Menjual Vixion Dan Membeli Supra

Kisah Vino dan Ayu menjadi viral saat screenshoot Whatsaap keduanya tersebar melalui unggahan Facebook akun Hendri di grup Info WONG SOLO pada 30 Mei 2017 lalu. Berawal dari si cowok bernama Vino mengaku kepada kekasihnya bahwa telah menjual motor Vixion miliknya. Vino juga memberitahukan telah membeli Supra sebagai gantinya.  Si perempuan pun spontan protes mengapa Vino harus membeli Supra. Lelaki itu pun menjelaskan jika dirinya hanya mampu membeli Supra.

Cewek Matre Putuskan Pacar Gara-gara Jual Vixion Ganti Supra


Tiba-tiba Pacar Vino Mengaku Telah Memiliki Gebetan Baru

Setelah mendengar penjelasan Vino yang hanya mampu membeli Supra, Ayu malah spontan memberikan pengakuan mengejutkan. Perempuan itu menjelaskan bahwa dirinya telah memiliki gebetan baru yang memiliki motor Ninja. Ayu pun dengan santai meminta maaf pada Vino seolah benar-benar ingin mengakhiri hubungan keduanya.
Vino Berusaha Menjelaskan Perjuangannya Membahagiakan Ayu

Cewek Matre Putuskan Pacar Gara-gara Jual Vixion Ganti Supra


Mendengar wanita yang ia cintai berniat memilih orang lain, Vino pun menjelaskan bahwa dirinya mati-matian bekerja untuk membahagiakan Ayu. Perempuan itu sekali lagi meminta maaf. Vino yang mulai tersulut emosi lantas bertanya apa Ayu mengetahui Supra yang ia beli. Ayu balik mengira Supra yang dimaksud adalah motor jaman dulu yang mengingatkan perempuan itu pada masa-masa susah kehidupan keluarganya. Ayu bahkan membayangkan jika dirinya boncengan motor dengan Vino akan bersedih sebab terkenang hal itu.

Supra yang Dimaksud Mobil Supra, Bukan Motor

Mendengar Ayu malah menjelaskan motor Supra, akhirnya Vino menyadari bahwa kekasihnya berubah menjadi sosok perempuan matre. Seperti tak lagi kuat menahan emosi, Vino pun mengirim gambar Supra yang dia beli. Dan ternyata, Supra yang dimaksud adalah mobil Toyota Supra. Lelaki itu kembali menjelaskan betapa ia telah bekerja keras lembur hingga malam untuk membahagiakan kekasihnya. Meski tak mampu membeli Pajero atau Fortuner, Vino mengaku bangga memiliki Supra.
Kekecewaan Vino dan Penyesalan Ayu, Keduanya pun Putus

Cewek Matre Putuskan Pacar Gara-gara Jual Vixion Ganti Supra


Mengetahui gambar yang dikirim kekasihnya adalah Mobil Toyota Supra, Ayu langsung meminta maaf. Ia mengaku hanya bercanda tentang gebetan. Vino yang nampaknya telah sakit hati terhadap apa yang dilakukan Ayu, tak bisa begitu saja menerima bahwa semua itu hanya bercanda. Vino pun mengakhiri chat dengan mendoakan agar Ayu bahagia saat nanti naik Ninja, dan memutuskan hubungan mereka.  Ayu masih berusaha menjelaskan bahwa dirinya hanya bercanda dan mengaku masih sangat sayang pada Vino. Namun, pesan itu nampaknya tak lagi berbalas.

Cewek Matre Putuskan Pacar Gara-gara Jual Vixion Ganti Supra


Bagaimana? Konyol sekali bukan tingkah Neng Ayu saat matanya melihat Supra yang dimaksud itu sebuah mobil Toyota Supra? Jadi wajar saja kalau Vino kecewa dan meninggal;kan Ayu yang jelas-jelas matre dan dia berpikir cewe model begini hanya mau senangnya saja. Hal ini menjadi kesadaran berharga bagi kita ataupun siapapu yang sedang menjalin hubungan. Apakah karena kasih sayang ataukah demi harta benda dan ketampanan/kecantikan semata? Semoga kejadian Cewek Matre Putuskan Pacar Gara-gara Jual Vixion Ganti Supra ini bisa membuka mata hati kita untuk tidak terlalu dibutakan oleh apa yang dinamakan dengan cinta. Ciee..
Sumber cerita : kaskus

Loading...

loading...

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis