Awas Rawon Daging Tikus Beredar Di Pasar Tradisional Dan Warung Tegal!

Advertisement
Rawon Daging Tikus – Suka makan rawon gading sapi? Tentunya enak banget masakan yang satu ini daging sapi yang di iris-iris kecil dan air rawon yang bumbunya wangi dan gurih menambah cita rasa masakan yang satu ini. Tapi hati-hati kawan, justru dengan model daging yang di iris-iris ini seringkali dimanfaatkan pembuatan daging rawon bukan dari daging sapi saja tapi juga Daging Tikus! Jadi Hati-hati, Awas Rawon daging tikus beredar di pasar tradisional dan Warung Tegal. Ada buktinya ada? Contohnya saja Rawon Daging Tikus Beredar di Pasar Segiri Samarinda dan juga di temukan di warung tegal.

Hati-hati Rawon Daging Tikus Beredar Di Pasar Tradisional

Hal ini bener-bener sadis. Kelezatan Rawon sebagai maskan sekarang ternodai dengan kasus ini. Bagi Anda penikmat sayur rawon kini harus waspada. Pasalnya, kini beredar rawon daging tikus di pasar tradisional, hal ini diketahui karena tanpa sengaja daging tikus tersebut tidak terpotong sempurna. Mungkin lagi apes tuh tukang rawon harus ketauan. Baca Juga : Awas Baso Daging Tikus Dijual Di Jakarta!

Kebenaran ini disampai akun Facebook bernama Ummy Yoga, Selasa (1/3/2016). Pengalaman menjijikan tersebut ia dapat saat tengah menyantap rawon yang ia beli di pasar. Ia terkejut mendapati buntut tikus di dalam makanannya.

Berikut cerita selengkapnya:
Maaf buat temen-teman semua, kalo saya memposting sesuatu yang menjijikkan bahkan yang melihatnya pun bisa muntah.

Waspada Rawon Daging Tikus Beredar Di Pasar Tradisional

Hati-hati jika membeli sayur daging rawon di sekitar dalam pasar segiri Samarinda. Karena ternyata dalam rawon itu tercampur daging tikus, entah disengaja atau pun tidak disengaja oleh pemilik warung makan itu.

Dan, itu terjadi sama saya sendiri dan nyata di depan mata. Semoga tidak terjadi sama kalian. Ini jadi pengalaman untuk berhati-hati dalam membeli makanan.

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis