School Of The Dead, Web Series Horor Baru dan Keren!

Advertisement
Film School Of The Dead – Film-film horor bertema zombie selalu menarik perhatian para pencinta film. Kengerian klasik dengan bangkitnya mayat-mayat hidup dari dulu sampai sekarang tidak pernah redup dari penikmat film. Buktinya film seri The Walking Dead tetap diminati sampai season ke enam dan tetap on going. Sineas muda Indonesia mencoba karya apik dan serius dengan tema yang sama. Film Horor serial itu adalah School of The Dead, Web series horor baru dan keren! Bener-bener keren karena digarap tidak asal-asalan dan menarik untuk diikuti serialnya.

school of the dead - film web series Indonesia

Kenapa Web Series Tidak di TV?
Hal ini pasti jadi pertanyaan banyak netizen pasti nya kan? School of The Dead memang sengaja di rilis bukan dalam bentuk film maupun sinetron, melainkan sebuah web series, atau serial yang diakses secara online melalui Vidio.com.  Kenapa? Selain belum berniat ke jalur televis juga agar kreativitas tidak terbatasi atau maksimal . Atau mungkin juga karena ketatnya badan sensor kita ataupun belum ada stasiun TV yang meliriknya? Nah imi masih tanda tanya. Web series bertajuk School of the Dead ini, rencananya akan dirilis pada 15 Maret mendatang.

Tak seperti banyak tayangan horor lain yang mengandalkan makhluk halus yang meneror para pemainnya, School of the Dead mengangkat tentang zombie, satu hal yang cukup jarang diangkat di perfilman Indonesia. Tidak seperti halnya Film seri horor yang tayang di Amerika, coba Baca juga : Film Seri The Walking Dead Serial Zombie terlama di Amerika.

Sinopsis School of The Dead
School of the Dead yang disutradarai oleh Svetlana Dea dan diproduksi RexTv ini menggaet sejumlah pemain yang telah berpengalaman dalam produksi film horor. Mereka adalah Angelica Simperler, Ardina Rasty, Ario Astungkoro, Gandhi Fernando, dan Nicky Tirta.

Sejumlah pemain web series ini menyempatkan diri mengunjungi SCTV Tower, Selasa, (16/02/2016) dan berbagi pengalaman mereka dalam produksi School of the Dead.

Salah satu hal unik dari produksi web series ini, adalah para pemerannya bermain dengan nama asli masing-masing. "Untuk memudahkan dalam mendalami karakter dan mendapatkan chemistry-nya," ujar Gandhi Fernando, yang memerankan Gandhi dalam web series ini.

School of the Dead  berkisah tentang lima sekawan yang melakukan reuni. Hanya saja, pertemuan mereka ternyata mengantarkan kelimanya dalam sebuah pengalaman mengerikan.

school of the dead - film horor zombie web series Indonesia

Angelica Simperler berperan Angel, seorang perempuan pemberani dari kelima sahabat itu. "Meski dia sempet frustasi dan merasa  hopeless tapi dia tetap berjuang buat dirinya sendiri,"ucap Angelica.
Selanjutnya, peran yang dimainkan  Gandhi Fernando merupakan karakter yang sangat realistis, namun tetap memperhatikankeselamatan para sahabatnya.

"Dia juga lebih realistis untuk lebih membantu teman-temannya agar selamat. Walau dengan begitu ia sedikit dipandang antagonis,"tambahnya.

Ada pun Adinia Rasti, mengaku dirinya sangat berbeda dengan karakter yang dimainkannya dalam film ini.
"Rasti, dia sebenarnya penakut, beda banget dari karakter diri aku. Dia juga orangnya lemot dan polos, tapi dia masih mikirin nasib yang lain,"ucapnya.

Ada pula Ario Astungkoro yang memberikan sedikit bocoran mengenai nasib karakter yang dimainkannya. Ario menceritakan ia akan terpisah dari teman-temannya. "Dia menjadi single fighter dan harus memberitahukan kejadian apa saja yang akan teman-temannya hadapi," katanya.


Ada pun Nicky Tirta, akan bermain sebagai Nicky, calon dokter dan kutu buku yang sifatnya sedikit plin-plan. "Nicky karakternya ingin selamat dan tidak mau ambil resiko," kata Gandhi.
sumber : liputan6.com

Loading...

loading...

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis