Lagu Bull of Heaven Lagu Terpanjang Di dunia Diputar 1000 Tahun

Advertisement
Suka mendengarkan musik di radio, cd dan sebagainya? Biasanya sebuah lagu komersial akan selesai  dalam 3 – 5 menit saja. Paling lama biasanya lagu klasik atau orkestra yang memakan waktu 10-15 menit saja. Coba bayangkan bila ada lagu yang terlama dan terpanjang sampai beres diputar bertahun-tahun lamanya. Apa ga bosen dan mumet dengerinnya? Lalu bikinnya gimana? Inilah Lagu Bull of Heaven Lagu Terpanjang Di dunia Diputar 1000 Tahun. Ya betul lagu terpanjang dan terlama di dunia. Pertanyaan selanjutnya, siapa yang menciptakan dan bagaimana membuatnya?

Lagu terpanjang di dunia ciptaan Bull of Heaven

Grup Musik Bull Of Heaven

Bull of Heaven membuat Lagu Terpanjang Didunia. Sebuah lagu yang fenomenal diciptakan dan sedang diputar dan hebatnya lagu ini memiliki durasi hingga 1000 tahun. Sepertinya lagu tersebut tidak akan selesai diputar hingga beberapa generasi berikutnya.

Hal ini dilakukan oleh sebuah Grup musik asal Amerika Serikat, Bull of Heaven, apa motif mereka mereka membuat lagu terpanjang di dunia yang memiliki durasi hingga 1000 tahun?  Lantas bagaimana caranya? Simak kisah lengkapnya berikut ini.

Lagu 1000 Tahun Karya Bull Of Heaven

Pada mulanya, grup band yang didirikan pada 2008 tersebut membuat sebuah lagu berjudul “Weed Problem” yang memiliki durasi sekitar 44 menit.

Dua anggota grup band itu, Clayton Counts dan Neil Keener, kemudian membuat lagu “The Choosen Priest And Oposite Of Infinite Space” yang mempunyai durasi 1453 jam atau sekitar dua bulan untuk mencatatkan nama mereka di buku rekor dunia.

Selanjutnya pada tahun 2011, grup band ini kembali memecahkan rekor dengan membuat lagu “A Violet Breath” yang mempunyai durasi 9772 jam atau kira-kira 9 bulan lamanya. Hingga pada hasilnya, group band ini membuat lagu tidak berjudul yang memiliki durasi hingga 1000 tahun.


Mengapa dapat begitu panjang? bahkan lebih lama dari umur rata-rata manusia hidup. Ternyata lagu terpanjang didunia itu mulanya cuma mempunyai durasi 20 menit saja, tapi berkat bantuan algoritma komputer, lagu tersebut dapat dimainkan tanpa berhenti. Lagu tersebut pertama kali diputar pada 1 Januari 2000 dan dijadwalkan selesai pada 31 Desember 2999 yang akan datang.

Saat ini, lagu tersebut sedang diputar di sebuah bangunan megah yang dinamakan Millenium Dome yang terletak di London, Inggris.

Loading...

loading...

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis