7 Foto Absurd Sinetron Indonesia, Logikanya Dimana?

Advertisement
Absurdnya Sinetron Indonesia – Suka nonton sinetron Indonesia? Coba perhatikan deh dan pake akal sehatnya. Rasanya lembaga yang mengawasinya juga mulai absurd dalam menerapkan aturannya. Misalnya saja meras susu sapi saja di sensor dan makin buramnya layar TV kita dengan sensor gambar di layar. Di bawah ini ada 7 Foto Absurd Sinetron Indonesia, Logikanya dimana? Kalau memang acaranya tidak mendidik ya tinggal dilarang saja ganti dengan yang lain. Selain itu jam tayang di atur. Logika cerita dan alur sinetron Indonesia benar-benar sangat parah. very Out of the Box! Alias benar-benar gak masuk akal. Badan sensor atau KPI alias Komisi Penyiaran Indonesia logika berpikirnya dimana sih?  Langsung aja bro en sis simak saja Foto-foto absurd Sinetron Indonesia.

7 Foto Bodohnya Sinetron Indonesia


1. Koq Bisa ya Batman hidup di zaman kerajaan dan menikah dengan putri raja. RIP logic!
Bagi yang pernah nonton sinetron silat dan ciat-ciat di Indosiar pasti tau anehnya dimana..

2. Cocok nggak cocok yang penting murah. Mau alur ceritanya jelas atau tidak, yang penting jalan terus


3. Rumah sakit ala kadarnya, walaupun UGD yang ada cuma tabung oksigen. Dokter pasti heran UGD dengan adegan tersebut.


4. Demen banget menggunakan judul sinetron menggunakan nama hewan. Welcome to Indonesia!


5. Suka jiplak tokoh dari film luar. Kreativitas tanpa batas?


6. Nggak hanya lakonnya, tapi judul dan alur ceritanya ngikut-ngikutan juga. Duh! 


7. Mau berapa kali pun adegannya di sekolah adanya cuma ngobrol dan pacaran, seolah-olah sekolah bukan tempat untuk belajar tapi tempat bercinta.


Satu lagi Bonus foto yang membuktikan anehnya kebijakan TV kita. Ini bonus gambarnya


Bagi kebanyakan orang yang peduli dengan pertelevisian di Indonesia, tayangan yang ada sekarang sudah semakin banyak menuai kritikan. Namun nampaknya kritikan tersebut tak mempan kerena memang masyarakat hanya jadi ladang jualan. Ya kan?


Tak peduli berkualitas atau tidak, tontonan tersebut tetap saja diproduksi yang penting biayanya murah, ratingnya bagus dan banyak iklan yang masuk. Miris banget pokoknya. Kasihan kan, anak-anak kita jadi begitu aja mudahnya meniru adegan yang tak sepantasnya dilakukan anak-anak?
Nah, berikut ini absurdnya adegan sinetron yang ada di negeri ini...

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis