Trend Baru Foto-Foto Tengah Jalan Trend ABG Alay

Advertisement
Trend Baru Foto-Foto Tengah - Waduh makin lama makin keblinger nih trend foto-fotoan jaman sekarang. Kalo dulu yang hobby foto-fotoan kan Cuma model dan saat-saat tertentu saja. Gak salah sih kalau masih pada tempatnya yang wajar dan gak ganggu fasilitas umum. Lah sekarang taman bunga pada ancur, jembatan runtuh dll. Nah sekarang muncul lagi trend foto keblinger para remaja dan ABG alay yaitu trend foto-foto tengah jalan Trend ABG alay terbaru yang muncul dan diunggah di media sosial. Mau lihat apa kelakuan mereka saat foto-foto di tengah jalan? Nih

Trend Foto remaja alay foto tengah jalan

Trend foto tengah jalan remaja alay

Trend baru abg alay foto-foto foto tengah jalan

Trend baru foto-foto foto tengah jalan konyol dan tolol

Foto main remi tengah jalan

Nah itu baru sebagian saja foto-foto remaja di tengah jalan yang saat ini lagi ngetrend. Keren dan unik memang tapi juga sekaligus tolol dan konyol. Mengganggu hak orang lain dan kendaraan di jalan. bingung harus ngomong apa lagi trend foto selfie makin kelewatan saat ini. Foto selfie biasa aja deh yang penting cantik dan keren saja.


Katanya sih Foto-foto ini diklaim sebagai aksi protes terhadap hak-hak pejalan kaki. Tapi banyak netizen yang tidak setuju dengan aksi para ABG ini dan mengkritisi foto-foto tersebut. Sepertinya ini motifnya bukan aksi protes ini murni kreatifitas mblenger ABG tersebut. Cari sensansi dan ekspresi baru biar kelihatan keren saja. Ampun deh anak muda jaman sekarang mbok ya kalo hobby foto yang normal-normal saja. Foto selfie yang umum-umum saja.

Loading...

loading...

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis