Agnes Monica berpakaian Seksi di Dubes Amerika, Apa Salah Kostum??

Advertisement
Agnes Monica Seksi di Kediaman Dubes Amerika - Waktu blogwalking dan googling sana-sini tanpa sengaja admin nemu berita ini. Keren banget! Dengan pede-nya Agnes Monica berpakaian seksi di acara di Dubes Amerika. Tau kan Agnes Monica? Artis Indonesia yang ambisinya gede buat Go International. Tapi dilihat-lihat emang pada body-nya ada yang bener nambahin “gede”.. betul kan? Hehe. Yang jadi pertanyaan selanjutnya. Agnes monica berpakaian seksi di Dubes Amerika, Apa salah kostum?? Atau emang disengaja biar beda sama pelajar-pelajar dari indonesia.

Kostum seksi Agnes Monica di kediaman Dubes Amerika

Dalam foto ini terlihat foto Agnes Monica berbusana super seksi dan sepertinya Penyanyi cantik ini tidak merasa risih sedikitpun. Ceritanya sih mereka foto bareng di kediaman Dubes Amerika bersama para pelajar Indonesia.


Artis Cantik Indonesia ini memang sering membuat sensasi meskipun kadang ga semurahan dewi persik kali ya, tapi tetep aksi cari sensasinya ini membuat risih para netizen Tapi yang gak habis pikir, bagaimana Agnes bisa memilih berbusana seperti itu.

Pantaskah berbusana seperti itu bersama Pejabat Dubes Amerika, ditemani pelajar Indonesia pula, dan mereka kompak mengenakan pakaian batik. Sungguh kontras banget.

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis