The Flash, Film Seri Baru di Trans TV

Advertisement
The Flash, serial Baru Trans TV
The Flash 2015
Pencinta komik dan film serial di era 90an pasti masih ingat dengan serial Film “The Flash” Manusia super cepat yang selalu lapar karena lari-lari mulu. Hehe..  Setelah banyak tokoh-tokoh Superhero dimunculkan lagi dalam film layar lebar ataupun TV maka kini giliran The Flash, Film seri baru di Trans TV yang bisa kita tonton tiap hari kamis malam. Bagi yang sudah hafal plotnya pasti ini sebuah nostalgia yang menyenangkan, meskipun plot cerita sedikit dirubah dan merupakan produksi versi baru. Film seral The Flash di Trans TV ini cukup asyik kita simak sebagai alternatif sinetron-sinetron manusia jadi-jadian di televisi sebelah.

Tokoh manusia super yang berasal dari DC Comics ini akan hadir di Trans TV mulai 30 April mendatang pukul 22.00 WIB. Selanjutnya, 23 episode 'The Flash' akan tayang tiap Kamis di jam yang sama. 'The Flash' dibintangi Grant Gustin, Candice Patton, Danielle Panabaker, Rick Cosnett, Carlos Valdes, Tom Cavanagh dan Jesse L. Martin.

Kisah The Flash 2015 Trans TV “Pilot”
Episode pertama yang berjudul 'Pilot' mengisahkan karakter Barry Allen, seorang ahli forensik kepolisian perkotaan. Ia hidup sebagai serorang pria yang riang meskipun memiliki trauma masa kecil ketika melihaT sang ibu dibunuh oleh sesosok makhluk misterius yang kemudian mengubah diri menjadi mirip sang Ayah.

Namun kehidupan Barry yang sederhana dan bahagia berubah setelah tersambar aliran listrik, yang berasal dari ledakan akselator di laboraturium tempat ia bekerja yang bernama S.T.A.R. Barry pun mengalami koma selama 9 bulan.

Bangun dari koma, Berry menyadari kini memiliki kekuatan bergerak dalam kecepatan super. Namun setelah itu Barry pun mengetahui bahwa ada beberapa orang lain yang juga terkena efek ledakan yang terjadi di lab tersebut. Orang-orang yang terkena efek tersebut juga memiliki kekuatan super, namun digunakan untuk kejahatan.

Barry pun berniat untuk menggunakan kekuatannya untuk memberantas kejahatan-kejahatan tersebut. Serta pihak-pihak yang berusaha untuk memanipulasi dirinya untuk kepentingan tertentu.

Kisah The Flash 2015 Trans TV “Fastest Man Alive”
Episode kedua yang berjudul 'Fastest Man Alive' menceritakan saat Barry menemani Iris dalam acara universitas yang diadakan untuk memberikan penghormatan pada ilmuwan Simon Stagg. Namun tiba-tiba terdapat 6 pria bersenjata menghancurkan acara tersebut, Barry pun berubah menjadi The Flash dan berusaha menghentikan aksi kejahatan.

Meskipun berhasil menyelamatkan semua orang yang ada di sana, namun sayang sang pahlawan pingsan saat akan menangkap para penjahat tersebut, akibatnya ia pun merasa frustasi. Kemudian Dr. Wells, Caitlin, Cisco, berushan. Dr. Wells, Caitlin and Cisco berjuang untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan Barry hingga bisa tiba-tiba pingsan.

Namun justru Joe bertindak keras karena ia merasa Barry telah main hakim sendiri dan membahayakan nyawanya. Barry pun menyadari bahwa para penembak tersebut bukanlan manusia biasa, tapi merupakan metahuman bernama Barry Danton Black, yang mampu melipatgandakan tubuhnya. Sementar Iris makin penasaran "red streak."

Plot Kisah The Flash “Father and Son”
Satu lagi kekuatan personal dalam The Flash adalah hubungan Barry dan ayahnya, Henry Allen. Percakapan mengharukan mereka di akhir episode menunjukkan itu. Meski mungkin tidak akan menjadi inti kekuatan intrinsic drama seperti di serial Fringe, namun hubungan Barry dan Henry yang sentimentil sepertinya akan melekat dalam perasaan penonton. Itu akan menjadi nilai lebih bagi The Flash.

Secara keseluruhan, episode perdana The Flash cukup memukau. Gelagatnya, serial ini akan mampu memikat penonton untuk setia menunggu episode-episode berikutnya. Ada Sembilan episode lagi yang akan diluncurkan. Dari situ kita akan mengetahui benar kehebatan The Flash, seperti apa kisah cintanya dengan Iris, serta bagaimana kelanjutan hidup sang ayah. Plus masih banyak misteri yang harus disibak; tentang pembunuh ibu Barry dan tentunya rahasia yang disembunyikan Harrison Wells dengan kemampuannya mengakses ke masa depan, seperti yang disingkap dalam pamungkas episode pilot ini. Kita tunggu saja.

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis