Film Filosofi kopi aslinya kedai kopi Rio Dewanto

Advertisement
Film Filosofi kopi aslinya kedai kopi Rio Dewanto - Apakah ini resensi film? Bisa ya bisa tidak. Pernah baca buku novel Filosofi kopi? Hhmm rasanya pencinta kopi harus nonton filmnya juga. Asal tau saja bahwa Film Filosofi kopi aslinya kedai kopi Rio Dewanto. Maksudnya gimana?

Film Filosofi kopi kedai kopi Rio Dewanto

Begini deh.. Temen gue emang idola banget sama buku2nya Dewi Lestari, jadi waktu tau buku Filosofi Kopi diangkat ke layar lebar, pasti lah dia nonton. Ga mungkin engga, orang yang waktu Rectoverso dulu aja dia nonton di hari pertama film itu tayang kok. Gue diajakin tapi males, gue juga bukan penggemar Dewi Lestari. Biasa aja, tau sih buku2nya yang semuanya best seller itu. Tapi ga ada yang baca hehe, tau karena cerita2 temen aja. Termasuk buku yang filosofi kopi ini, cuma bedanya temen gue nyeritain filosofi kopi sekalian ngajakin kalo ntar Rio Dewanto jadi buka kedai kopinya kita nongkrong ke sana. Sambil dia ga dikasih tau juga dimana, soalnya emang belum buka. Hedeehh


Rencananya Rio Dewanto sama sutradara filmnya, Angga Dwimas Sasongko, bakalan buka kedai kopi yang dinamain Filosofi Kopi. Udah kaya film jadi kenyataan deh, soalnya di film itu Rio Dewanto emang jadi pengusaha kopi. Bentuk kedainya juga yang kaya di film, terus nanti bakal buka di Jakarta, Bali juga Sydney. Mmm kalo mau ngajak gue, ke yang di Sydney aja dong haha

Loading...

loading...

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis