Resensi Film Orphan Black, Kisah Manusia Kloning

Advertisement
Suatu kesan yang menyenangkan bila suatu saat kita bertemu wanita cantik dan sempurna. Tapi bagaimana bila kita tahu bahwa wanita itu seorang kloning? Inilah <strong>Resensi film Orphan Black, Kisah Manusia kloning</strong> yang merupakan film serial di Amerika dan mendapat Penghargaan Golden Globe.

Resensi Film Orphan Black

Sarah Manning – Orphan Black
Jika bertemu dengannya, Sarah Manning (Tatiana Maslany), semua tampaknya baik-baik saja. Dia adalah gadis cantik berambut hitam, dengan tubuh yang sempurna dan senyuman manis yang lebar. Sayangnya, apa yang dilihat semua orang tidak se-sederhana itu. Ada sesuatu di balik diri Sarah Manning.

Sarah Manning adalah seorang gadis jalanan yang menggunakan identitas wanita yang sudah meninggal bernama, Beth. Inilah isu kloning manusia yang diangkat menjadi nyata di dunia saat ini, dalam serial berjudul 'Orphan Black'.

'Orphan Black' mengangkat isu mengenai implikasi moral dan etika, bagaiman kloning manusia yang berdampak terhadap identitas seseorang. Bukan sebuah permasalahan yang sepele tentunya, apabila kejadia tersebut harus terjadi pada lingkungan kita.

Serial fiksi ilmiah yang sudah meraih beberapa penghargaan diibintangi oleh Tatiana Maslany, peraih Best Actress di Golden Globe Awards 2014 lalu. Dijadwalkan, 'Orphan Black' akan tayang perdana pada mulai hari Senin, 7 April 2014, pukul 20.00 WIB dan setiap episode akan tayang di waktu dan jam yang sama.

Menariknya, Lifetime Asia akan berbaik hati memberikan pengenalan secara gratis untuk episode perdana perempuan kloning bernama Sarah Manning dan sekelumit perjalanan hidupnya di Lifetimeasia.com

Advertisement

 

Copyright © Koleksi Foto Artis